Pelanggar Protokol Kesehatan di Sukabumi Disanksi Sosial Petugas Ops Yustisi


operasi yustisi

Sebanyak 10 pelanggar protokol kesehatan menerima sanksi sosial dari petugas gabungan Koramil Gunungpuyuh, Polsek Gunungpuyuh dan Muspika Kecamatan Gunungpuyuh pada Operasi Yustisi Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang diselenggarakan di Jalan Kabandungan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Senin (21/09/2020) pagi.

Pemberian sanksi sosial terhadap sejumlah warga tersebut diberikan setelah sebelumnya melanggar protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

KeSepuluh pelanggar protokol kesehatan tersebut menerima sanksi sosial dengan membersihkan dan memunguti sampah yang ada di badan Jalan.

Sementara itu, Kapolsek Gunungpuyuh AKP Arif Saptra Rahardja menegaskan bahwa kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsek Gunungpuyuh bersama-sama dengan Koramil Gunungpuyuh dan Muspika KecamatanGunungpuyuh tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Salah satu tujuan Operasi Yustisi ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, khususnya di tengah pandemi Covid-19” tegas AKP Arif.

“Semoga dengan mematuhi protokol kesehatan ini, kita semua terhindar dari Covid-19” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gelar Ops Yustisi, Petugas Gabungan TNI-Polri dan Muspika Kecamatan Baros Incar Pelanggar Protokol Kesehatan
Next Imbau Warga Patuhi Prokes, Wakapolres Sukabumi Kota Pajang Alat Peraga Unit di Operasi Yustisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *