PENGAMANAN KEGIATAN KAMPANYE PILKADES YANG DI LAKSANAKAN OLEH ANGGOTA POLSEK SUKARAJA


Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Adanya kegiatan Kampanye Pilkades serentak Siklus II Gelombang II tahun 2023 dan ada dua desa yang melaksanakan kampanye yaitu desa Sukamekar dan Desa Margaluyu dengan beberapa calon setiap desa. Senin(18/09/2023)

Di desa Margaluyu yang melaksanakan Kampanye ada 1 calon saja yaitu calon no urut 3 atas nama NINA FITRIAH S. Pd dan di hadiri sekitar 100 orang. Kemudian di desa Sukamekar semua calonnya melaksanakan Kampanye yaitu Calon no urut 1 dan calon no urut 2 yang dilaksanakan berbeda Lokasi.

Dengan adanya Kegiatan Kampanye ini Kapolsek Sukaraja mengirim setiap anggota untuk melakukan pengamanan di kegiatan kampanye agar dengan adanya kehadiran pihak kepolisian ini akan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berhadir di kegiatan tersebut, Ucap Kapolsek Sukaraja”

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si dan Personel Anggota Polsek Sukaraja beserta Koramil Sukaraja, dan Sat Pol PP, sebelumnya telah menghimbau dan mengingatkan kepada para masing-masing calon kades dan tim suksesnya agar tidak melakukan kampanye hitam ataupun pelanggaran lainnnya. Hal tersebut guna mewujudkan pelaksanaan tahapan pilkades yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sukaraja.

Sementara itu,  bahwa kegiatan pengamanan kampanye pilkades serentak dilakukan oleh jajaran Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota guna memastikan bahwa setiap kegiatan kampanye berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi kecurangan yang dapat memicu konflik.

“Dalam setiap kegiatan kampanye kami terjunkan personel guna melakukan pengamanan sehingga kampanye dapat berjalan aman dan lancar” Pungkas Kapolsek Sukaraja.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jaga Silaturahmi,Bhabinkamtibmas sambang warganya
Next KAPOLSEK SUKABUMI MENJADI PEMBINA UPACARA MENYAMPAIKAN ARAHAN KAPOLRES SUKABUMI KOTA

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *