Percepat Imunitas Komunal, Polres Sukabumi Kota Kembali Selenggarakan Gebyar Vaksin


Akselerasi percepatan vaksinasi terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota. Salah satunya melalui kegiatan Gebyar Vaksin yang akan diselenggarakan gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota.

Dikutip dari laman akun media sosial resmi Polres Sukabumi Kota, gebyar vaksin yang akan digelar di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota tersebut rencananya dilakukan di gedung Auditorium BBPBAT (Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar) Sukabumi, Jalan Raya Salabintana Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi pada Sabtu (23/10/2021) mulai dari jam 08.30 hingga selesai.

Gebyar vaksin tersebut melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin jenis Sinovac dengan sasaran hingga 1500 peserta dari warga Kota dan Kabupaten Sukabumi maupun luar daerah.

Sementara itu, PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan bahwa gebyar vaksin tersebut terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) dan Perbarindo (Perhimpunan Bank Prekreditan Rakyat Indonesia).

“Memang betul, Polres Sukabumi Kota insyaalloh akan selenggarakan gebyar vaksin kembali pada Sabtu (23/10/2021) nanti di gedung Auditorium BBPBAT Sukabumi. Hal ini terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan LPS dan Perbarindo,” ujar Astuti kepada awak media, Kamis (21/10/2021) pagi.

“Selain menargetkan 1500 peserta vaksinasi, Polres Sukabumi Kota juga menyiapkan paket beras bagi para peserta atau warga masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi dan warga luar daerah yang menjalani vaksinasi di gebyar vaksin kali ini,” bebernya.

“Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari Polres Sukabumi Kota terhadap warga masyarakat yang berperan aktif mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui vaksinasi,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolri Tegaskan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri akan Wujudkan Kekebalan Komunal
Next Berprestasi, Bhayangkari di Sukabumi Raih Penghargaan di HKGB ke-69

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *