Percepat Pembentukan Herd Immunity, Polres Sukabumi Kota Gelar Gebyar Vaksinasi


Polres Sukabumi Kota – Guna mensukseskan vaksinasi serentak Indonesia, Polres Sukabumi Kota tidak henti-hentinya menggelar pelaksanaan vaksinasi di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi, Kamis (10/03/2022).

Akselerasi vaksinasi ini sebagai salah satu strategi Polres Sukabumi Kota dalam membentuk herd immunity khusus nya di Kota Sukabumi, sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi serentak ini merupakan upaya Polres Sukabumi Kota untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dengan memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat.

“Alhamdulilah dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini sebanyak 182 orang berhasil tervaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota”terang IPTU Astuti.

Lanjutnya, pada kegiatan kali ini, petugas menyediakan berbagai jenis vaksin mulai Sinovac, Astrazeneca hingga Pfijer dan disediakan untuk dosis pertama, kedua, serta vaksin booster dosis ketiga.

“Besar harapan kami agar masyarakat bisa berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi yang di canangkan pemerintah, sehingga Covid-19 bisa segera berakhir dan kita semua bisa hidup normal kembali,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2022, Polres Sukabumi Kota Bagikan Masker kepada Masyarakat
Next Pelaksanaan Pembinaan Rohani dan Mental Secara Virtual di Masa Pandemi oleh Polres Sukabumi Kota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *