Percepat Pembentukan Herd Immunity, Polres Sukabumi Kota Selenggarakan Gerai Vaksin TNI-Polri


Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten Sukabumi kembali lakukan vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di halaman Asrama Polisi Presisi, Jalan KH. A Sanusi Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (10/08/2021).

Kegiatan vaksinasi yang diikuti oleh 508 peserta dari Kota Sukabumi maupun sebagian warga Kabupaten Sukabumi tersebut diselenggarakan untuk mempercepat pembentukan herd immunity bagi warga masyarakat. Seperti yang diungkapkan Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih kepada awak media.

“Hari ini, Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kota maupun Kabupaten Sukabumi kembali menyelenggarakan vaksinasi bagi warga Kota dan sebagian warga Kabupaten Sukabumi di Gerai Vaksin TNI-Polri di kawasan Asrama Polisi Presisi,” ungkap Astuti kepada wartawan.

“Hal ini konsisten kami lakukan untuk mempercepat pembentukan herd immunity bagi warga masyarakat,” tambahnya.

Masih kata Astuti, “Dari data yang ada, hari ini Gerai Vaksin TNI-Polri diikuti oleh 508 peserta. 504 diantaranya berhasil menerima suntikan vaksin sedangkan 4 peserta lainnya harus ditunda. Adapun rinciannya, 100 peserta menjalani vaksinasi dosis ke-1 dan 304 peserta lainnya menjalani vaksinasi dosis ke-2,” katanya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous PPKM Diperpanjang, Polres Sukabumi Kota Konsisten Lakukan Penyekatan di Perbatasan
Next Transaksi COD, Pemuda di Sukabumi Bawa Kabur Telepon Genggam Korban

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *