Percepat Pembentukan Imunitas Komunal, Polres Sukabumi Kota Lakukan Vaksinasi di Kawasan Industri


Polres Sukabumi Kota selenggarakan vaksinasi bagi karyawan serta masyarakat yang ada di kawasan industri di wilayah Desa Cimangkok Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Rabu (14/07/2021).

Hal tersebut dilakukan untuk mendukung akselerasi percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Hari ini kami melakukan kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di lingkungan kawasan industri termasuk mengakomodir warga masyarakat yang berada di slum area di kawasan Sukalarang di Desa Cimangkok,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

“Kami berharap dengan mendekatkan vaksinasi kepada warga masyarakat ini, masyarakat semakin antusias untuk melaksankan vaksinasi sehingga mempercepat terbentuknya imunitas komunal yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” tambahnya.

Sumarni juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi ketentuan pembatasan-pembatasan kegiatan yang telah diatur di dalam Inmendagri nomor 15 tahun 2021 serta tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan.

“Kami juga tentunya berharap kepada seluruh warga masyarakat, pelaku usaha termasuk industri agar tetap mematuhi ketentuan pembatasan yang diatur di dalam Inmendagri 15 tahun 2021 dan perubahan-perubahannya dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M, menggunakan masker, menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau menggunakan handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kunjungi Pemukiman Warga, Polisi di Sukabumi Bagikan Puluhan Paket Sembako
Next Mahasiswa Gelar Vaksinasi, Kapolri Optimis Herd Immunity Covid-19 Segera Terbentuk

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *