Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Kota Sukabumi Meriah


Kota Sukabumi – Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Kota Sukabumi berjalan meriah. Mulai dari upacara, pelepasan balon hingga penampilan Polisi Cilik dan seni boles (bola seuneu) yang diperagakan santri pondok pesantren Dzikir al-Fath.

Kegiatan yang dihadiri unsur Forkopimda Kota Sukabumi, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat Kota Sukabumi tersebut menarik perhatian warga Kota Sukabumi yang beraktifitas di kawasan lapang Merdeka Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Sukabumi Kota berjalan dengan lancar dan meriah.

“Alhamdulilah, hampir seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Sukabumi Kota berjalan dengan lancar dan meriah. Salah satunya adalah upacara Hari Bhayangkara di lapang Merdeka,” kata Astuti saat ditemui wartawan di kawasan Gedung Juang ’45, Sabtu (1/7/2023).

“Kami juga bangga melihat masyarakat Kota Sukabumi yang antusias menyaksikan pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara hingga penampilan para Polisi Cilik dan seni boles,” terusnya.

“Semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, semoga kami bisa terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mewujudkan kondusifitas kamtibmas. Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Geruduk Mapolres, Kodim 0607 Kota Sukabumi Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke-77
Next Danramil Dan Camat Cikole Berikan Kejutan Ke Polsek Cikole Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *