Peringati Hari Bhayangkara ke-70, Polres Sukabumi Kota Gelar Syukuran Sederhana


IMG_3465
IMG_20160701_172323
tribratanewspolrestasukabumi.com- Operasi Ramadniya yang sedang dilaksanakan tidak membuat jajaran Polres Sukabumi Kota lupa untuk memperingati hari Bhayangkara ke-70 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2016. Dengan penuh kesederhanaan, jajaran Polres Sukabumi Kota pun menggelar syukuran di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Jum’at sore (01/07).

Kegiatan syukuran dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-70 tersebut dilaksanakan dengan mengundang salah satu ustadz untuk berbagai ilmu dengan anggota jajaran Polres Sukabumi Kota. Selain itu, sejumlah anggota yang memasuki masa Purna Bhakti pun turut hadir guna mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Rustam Mansur, S.I.K.
IMG_3497
Dalam rangkaian kegiatan syukuran tersebut, AKBP Rustam pun memberikan beasiswa kepada sejumlah putra putri dari keluarga besar Polres Sukabumi Kota yang berprestasi, baik di bidang pendidikan maupun olahraga. Selain itu, sejumlah Kaposkamling yang berhasil menjuarai lomba poskamling tingkat Polres Sukabumi Kota pun turut menerima penghargaan dan trophy dari Kapolres Sukabumi Kota. Tak hanya itu saja, perwakilan dari SMPN 5 Kota Sukabumi pun turut menerima penghargaan yang secara la gsung diberikan oleh Wakapolres Sukabumi Kota Komisaris Ricardo Condrat Yusuf, SH., S.I.K., MH.

(Humas Polres Sukabumi Kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bersama Muspida, Kapolres Sukabumi Kota Lakukan Pengecekan Kesiapan Personil
Next Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Cek Pos Pelayanan Operasi Ramadniya-2016

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *