PERINGATI HARI KEMERDEKAAN, POLRES SUKABUMI KOTA GELAR UPACARA BENDERA RUTIN


20160919_071004
tribratanewspolrestasukabumi.com- Kepolisian Resor Sukabumi Kota kembali menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945 di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Senin pagi (19/09).

Kegiatan upacara bendera tersebut dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Polres Sukabumi Kota. Hal tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk memupuk jiwa nasionalisme pada dirinya setiap personil Polri dan masyarakat khususnya di wilayah kota Sukabumi.

Kali ini, Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Rustam Mansur, S.I.K. secara langsung menjadi inspektur upacara. Dalam amanatnya, AKBP Rustam menerangkan Commander Wish Kapolri terkait reformasi kultur di tubuh Polri dengan senantiasa membangun kepercayaan masyarakat. Demi tercapainya hal tersebut, AKBP Rustam menyampaikan bahwa seluruh jajaran Polri khususnya Polres Sukabumi Kota untuk menghilangkan sifat koruptif. Tidak hanya itu saja, AKBP Rustam pun menyerukan kepada seluruh jajarannya agar tetap bersikap Humanis. Oleh karena itu, dalam rangka menghilangkan sifat koruptif, Kepolisian Resor Sukabumi Kota kerap menerapkan rule model berupa pemberian reward dan punishment kepada setiap personil yang dinilai berprestasi. Sehingga dapat menjadi contoh yang baik yang harus ditiru oleh personil lainnya.

(Humas Polres Sukabumi Kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Fusce vestibulum justo pretium consequat felis
Next EMPAT PERSONIL POLRES SUKABUMI KOTA DAN DUA WARGA DIBERI PENGHARGAAN

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *