Peringati HKGB ke – 69, Ketua Bhayangkari Beserta Pengurus, Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Surja Kentjana Sukabumi.


Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Ziarah Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) Yang Ke – 69 bertempat di Taman Makam Pahlawan Surja Kentjana Sukabumi Jl. Taman Bahagia Benteng Kota Sukabumi, Senin (18/10/21).

Ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Jasmine Zainal didampingi wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Nia Wisnu Perdana.

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga dimaksudkan untuk kembali mengingat dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Jasmine Zainal.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat kembali memupuk semangat untuk selalu berkontribusi dan memberikan semua hal terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia. Harapnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu (alm) Agung Cahyono
Next Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *