Perkuat Sinergitas, Kapolres Sukabumi Kota Safari Kamtibmas ke Tokoh Ulama


Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi SY. Zainal Abidin kembali lakukan safari kamtibmas ke sejumlah tokoh ulama dan pondok pesantren di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Jum’at (13/08/2021) siang, didampingi Kasat Binmas, orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut kunjungi pimpinan pondok pesantren al-Masturiyah KH. Azis Masthuro dan pimpinan pondok pesantren Darussyifa al-Fitrah KH. Ece Mubarok.

Safari kamtibmas merupakan salah satu program kegiatan Kapolres Sukabumi Kota yang dilakukan untuk memperkuat sinergitas antara Polres Sukabumi Kota dengan para Ulama di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Alhamdulilah hari ini kami dari Polres Sukabumi Kota melaksanakan kunjungan ke pondok pesantren al-Masthuriyah dan pondok pesantren Darussyifa al-Fitrah. Sengaja kegiatan ini kami laksanakan untuk memperkuat sinergitas yang kuat antara pihak Pemerintah dalam hal ini Kepolisian Polres Sukabumi Kota dengan para Ulama,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin saat berkunjung ke Ponpes Darussyifa al-Fitrah.

“Kami menyadari bahwa pelaksanaan kegiatan pemeliharaan kamtibmas ini adalah tugas yang sangat berat bagi kami, oleh karena itu, kami membutuhkan dukungan dari tokoh masyarakat yang ada termasuk tokoh agama, bersama-sama bahu membahu untuk menciptakan situasi kondusif di Kota Sukabumi,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Terapkan Sistem Ganjil Genap di 2 Ruas Jalan Utama, Ini Kata Kapolres Sukabumi Kota
Next Kapolri Minta Forkopimda Sumbar Perkuat Strategi Mitigasi Covid-19 di Sektor Ekonomi Warga

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *