Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Warga Binaan


Kota Sukabumi – Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Guna memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu , bersama Babinsa selalu melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas dari Kelurahan Situmekar Aipda Hanhan dan Babinsa sambang di Kp. Malimping Rt 03/03 Kel. Situmekar Kec Lembursitu Kota Sukabumi

Dengan giat sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas mengenai
kenakalan remaja maupun,C3 curat, curas, curanmor dan antisipasi kebakaran karna cuaca sampai sekarang tidak ada hujan.


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kamtibmas” Ujarnya.

Kapolsek menyebut, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Polsek Citamiang Gelar Patroli KRYD.
Next Jelang Pemilu 2024 Kapolsek Warudoyong bersama Anggota Lakukan Pengamanan Kantor Bawaslu

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *