Personel Polsek Sukalarang Gelar Patroli KRYD Ke Penjaga Sekolah


Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Personel Polsek Sukalarang Gelap Patroli KRYD Ke Penjaga Sekolah Dan Berikan Pesan Kamtibmas, Senin ( 10/06/2023 ) Malam.
Anggota Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Sambang dengan penjaga Sekolah SDN 1 Sukalarang Kecamatan Sukalarang Malam.
Pada kesempatan tersebut petugas patroli berpesan kepada pemilik penjaga sekolah agar tidak sembarangan menerima tami pada malam hari, dan selalu waspada terhadap gelagat orang mencurigakan yang ada di sekitar sekolah segera mungkin melaporkan ke pihak berwajib.
Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. mengatakan bahwa, dalam mengantisipasi tindakan kejahatan seperti halnya Curanmor, anggota patroli Polsek Sukalarang mengunjungi sekolah dan memberikan himbauan kepada para penjaga sekolah dan kepada masyarakat yang berada di lingkungan tersebut untuk selalu waspada contohnya dengan mengunci ganda kendaraan, menyimpan kendaraan di tempat aman, selalu menempatkan kunci motor di tempat yang kirannya aman saat berada di rumah.
”Selain itu, kegiatan patroli dialogis ini dilakukan sebagai upaya untuk pendekatan Polri dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polsek Sukalarang ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat,” pungkas Asep Jenal

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DESA SUDAJAYA GIRANG SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT.
Next Patroli Dialogis Kanit Propam Polsek Kebon Pedes Jalin Kemitraan Dengan Warga Binaannya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *