Pesan Kapolres Sukabumi Kota di MPLS SMK PGRI I

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

polres sukabumi kota – Kapolres Sukabumi kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. membuka kegiatan binluh (pembinaan dan penyuluhan) yang dilakukan oleh siswa Setukpa Lemdiklat Polri di SMK PGRI I kota Sukabumi, Kamis (18/07) pagi.

Di sela-sela sambutannya, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut menyampaikan bahwa pelajar sekolah merupakan salah satu cikal bakal pemimpin di masa mendatang, sehingga diperlukan pembinaan serius dari semua pihak, orang tua, guru hingga unsur lainnya.

“Pelajar sekolah merupakan cikal bakal pemimpin di masa yang akan datang, oleh karenanya dibutuhkan pembinaan serius untuk menciptakan pemuda-pemudi yang cerdas dan bermartabat” ujar Akbp Susatyo di hadapan ratusan siswa MPLS.

Baca Juga :
Berprestasi, Polisi dan Masyarakat di Sukabumi Terima Penghargaan

Selain itu, Akbp Susatyo pun turut mengingatkan tentang perkembangan ilmu teknologi yang berkembang dengan pesat sehingga memerlukan kecerdasan dan pemahaman masyarakat khususnya pelajar sekolah.

“Bagi yang sudah dipercaya orang tuanya untuk memegang handphone yang bisa mengakses internet, media online dan media sosial agar senantiasa berhati-hati dan bijak saat mempergunakannya” tegas Akbp Susatyo. “Pergunakanlah kemajuan teknologi dengan arif dan bijak sehingga bisa membantu kemajuan bangsa dan negara” tandasnya.

Informasi yang berhasil diperoleh, kegiatan binluh yang diberikan oleh siswa Setukpa Lemdiklat Polri tersebut diikuti oleh 350 siswa siswi baru yang tengah mengikuti kegiatan MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) di SMK PGRI I kota Sukabumi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Dianggap Lalai, Sopir Bus Pengantar Calon Haji Sukabumi Jadi Tersangka
Next Di TMMD, Ratusan TNI-Polri Sukabumi Bangun Jalan Warga

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *