Physical Distancing; Kenaikan Pangkat Polisi di Sukabumi Digelar Sederhana


Dalam rangka menerapkan physical distancing, Polres Sukabumi Kota menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian secara sederhana di lobby Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (07/04/2020) siang.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian bagi Ipda Jajang b Satibi yang saat ini menjabat sebagai Ps. Kanit Provost Polsek Gunungguruh tersebut dipimpin secara langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama serta pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota.

Kali ini, di tengah-tengah wabah Covid-19, pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pengabdian yang seyogyanya dihadiri oleh ratusan personil nampak berbeda. Hal tersebut terlihat usai Polres Sukabumi Kota memberlakukan physical distancing lengkap dengan masker bagi peserta upacara.

Physical Distancing; Kenaikan Pangkat Polisi di Sukabumi Digelar Sederhana SukabumiAja.com

Kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu penghargaan yang diberikan oleh institusi Kepolisian terhadap personil Polri yang dinilai berprestasi. Seperti yang disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu saat memimpin upacara.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan sebuah penghargaan dari dinas terhadap personil yang berprestasi” ujar AKBP Wisnu. “Sebagai pimpinan, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan, semoga ini semua bisa menjadi contoh yang baik bagi personil Polri lainnya” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ringankan Beban Warga, Polisi di Sukabumi Bagikan Paket Sembako Kepada 50 RTM
Next Lewat Berbagi On The Road, Polantas di Sukabumi edukasikan PHBS

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *