Polisi Berikan Teguran Secara Humanis Kepada Pelanggar Lalulintas Yang Tidak Pakai Helm Dalam Rangka OPS Patuh Lodaya 2023


Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Polisi Berikan Teguran Secara Humanis Kepada Pelanggar Lalulintas Yang Tidak Pakai Helm Dalam Rangka OPS Patuh Lodaya 2023,Kamis (13/07/2023).

Unit Lantas Polsek Sukalarang kembali berikan teguran secara humanis untuk keselamatan kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas yang melintas Di Wilkum Polsek Sukalarang Dalam Rangka OPS Patuh Lodaya 2023.

“Pelanggar lalu lintas khususnya pengendara tidak memakai helm,muatan berlebihan (Over Load) yang membahayakan keselamatan akan kita berikan edukasi bahwasannya tindakan yang bersangkutan sangat mengganggu ketertiban Berlalu lintas di jalan raya maupun keselamatan pribadi , sehingga pengendara yang tidak memakai helm yang bersangkutan kita minta untuk segera mengambil helm dan memasangnya dengan benar”. ucap Anggota Unit Lantas Polsek Sukalarang Bripka Tahyar, S.H.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. menyampaikan dengan diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran Lalu Lintas yang sering terjadi di beberapa titik rawan serta menekan angka kecelakaan lalu lintas, juga bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya.

Tidak lupa petugas di lapangan selalu memberikan himbauan kamseltibcar lantas secara humanis serta teguran-teguran simpatik dan sekaligus mensosialisasikan pemberlakuan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE). Tambah Asep Jenal

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Polsek Citamiang Gelar Patroli KRYD.
Next Cegah C3 Di Sekolah, Polisi Polsek Sukalarang Giatkan Patroli Malam

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *