Polisi di Sukabumi Ajak Peran Serta Masyarakat Jaga Kondusifitas di Pilkada Serentak 2020


Polres Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan program silaturahmi kamtibmas. Kali ini, Jajaran Polres Sukabumi Kota bertatap muka dengan sejumlah elemen masyarakat Kecamatan Cisaat di Gedung Auditorium YASTI, Jalan Veteran Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jum’at (27/11) malam.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni tersebut dihadiri oleh Muspika Cisaat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Penyelenggara Pilkada tingkat Kecamatan Cisaat.

Dalam sambutannya, Sumarni menyampaikan bahwa Jajaran Polres Sukabumi Kota akan memastikan kondusifitas pada Pilkada serentak tahun 2020, salah satunya dengan menggelar personel di setiap TPS pada tahapan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

“Seluruh masyarakat yg ada di 8 kecamatan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota bisa melaksanakan, menggunakan hak pilihnya dalam situasi yang damai dan kondusif,” terang Sumarni.

Lanjutnya, “Kami mohon bantuannya kepada seluruh perangkat harus menjaga kondusifitas, tidak perlu berlebihan mendukung salah satu pasangan calon yang nantinya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.”

Selain itu, Sumarni juga mengajak para penyelenggara pilkada, Muspika maupun elemen masyarakat Kecamatan Ciasaat untuk ikut serta mensosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada serentak tahun 2020.

“Panwascam dan PPK agar dapat mengajak penyelenggara Pilkada untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan setiap tahapan Pilkada,” terang Sumarni.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tertibkan protokol kesehatan, Polsek lembursitu Gelar Operasi Yustisi
Next Disiplinkan Warga, Polsek Baros Sukabumi Lakukan Operasi Yustisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *