Polisi di Sukabumi Berikan Sanksi Push Up Bagi Warga yang Tidak Patuhi Protokol Kesehatan


polres sukabumi kota

Sejumlah anggota Polres Sukabumi Kota melakukan tugas patroli pendisiplinan protokol kesehatan. Beberapa warga yang masih “bandel” tidak menerapkan protokol kesehatan pun diberikan sanksi push up oleh Polisi pada Rabu (26/08/2020) sekitar jam 09.30 Wib.

Pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga yang dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut meliputi Tiga hal yaitu 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan).

Sementara itu, PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin menerangkan bahwa kegiatan pendisiplinan warga terhadap protokol kesehatan seperti penggunaan masker dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota secara terus menerus untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona.

“Sesuai dengan atensi pimpinan saat apel kesiapan peningkatan pendisiplinan kemarin, bahwa Jajaran Polres Sukabumi Kota akan terus melakukan peningkatan pendisiplinan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan memncuci tangan” ujar Soleh.

“Bila memang masih ada warga yang bandel tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, maka akan kami berikan sanksi” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Disiplinkan Warga, Polsek Gunungpuyuh Sukabumi Lakukan Apel Kesiapan Peningkatan Pendisiplinan
Next Kapolres Sumarni Intruksikan Perawatan Zona Ketahanan Pangan di Pesantren

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *