Polisi di Sukabumi Rutin ‘Wawar’ Protkes, Bangun Kesadaran Warga


Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran wabah virus Corona, sejumlah edukasi mengenai penerapan protokol kesehatan terus dilakukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota, salah satunya melalui kegiatan “wawar” rutin di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Adalah BRIPTU Elsa Rahmi, anggota Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi Kota mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Jalan A. Yani Cikole Kota Sukabumi, Rabu (16/12) pagi.

“Tadi kami memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ada di sekitar Jalan A. Yani Cikole,” ujar Elsa.

“Selain kami, beberapa personel lainnya juga turut melakukan kegiatan yang sama, akan tetapi melalui cara yang berbeda, ada yang ‘wawar’ keliling wilayah, ada juga yang membagikan leaflet mengenai penerapan protokol kesehatan, Tambahnya.

Elsa juga berharap bahwa berbagai kegiatan preemtif yang telah dilakukannya bersama dengan rekan-rekannya tersebut dapat membangun kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupannya.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu membangun kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam semua aktivitasnya masing-masing,” jelas Elsa.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Penanganan Perkara Penyerangan Pengawal MRS Kepada Petugas Polri
Next Hindari penyebaran Covid, Polisi di Sukabumi Rutin Operasi Yustisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *