Polisi di Sukabumi Sumbangkan Kursi Roda Bagi Anak Penyandang Disabilitas


bakti sosial

Polsek Sukabumi Resor Sukabumi Kota menyumbangkan kursi roda kepada Ahmad (5), anak penyandang disabilitas. Penyerahan kursi roda tersebut dilakukan di Mapolsek Sukabumi, Selasa (20/10) sekitar jam 11.00 Wib.

“Polsek Sukabumi mempunyai salah satu program, bersama-sama anggota Polsek melakukan pengumpulan dana receh, tujuannya adalah sebuah kepedulian Polsek untuk kemanusiaan kepada warga wilayah Polsek Sukabumi,” ujar Kapolsek Sukabumi AKP Doddy Rosjadi kepada awak media.

Lanjutnya, “AlhamdulilLah hari ini saya akan memberikan kursi roda bersama TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) dari Dinsos karena kami tidak bisa mencari yang akan menerima. Dan alhamdulilLah, adinda Ahmad kebetulan disabilitas, lumpuh dan tidak bisa mendengar. Kami serahkan semua atas keikhlasan dari Polsek, digagas oleh ibu Kapolres Sukabumi Kota.”

Sementara itu, Neni Nuraeni (27), ibu kandung Ahmad mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Jajaran Kepolisian yang telah membantu dengan mengadakan kursi roda bagi buah hatinya. “Saya ka Kapolsek sareng Jajarana, haturnuhun ka sadayana alhamdulilLah sangat membantu (Saya ke Kapolsek dan Jajarannya, berterimakasih kepada semuanya),” ujar Neni kepada awak media.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous 4 Tahun Raib Digondol Maling, Sepeda Motor Hadiah Perkawinan Milik Warga di Sukabumi Ditemukan Polisi
Next Gelar Operasi Yustisi, Polsek Sukaraja Sukabumi Sasar Pengendara Yang Langgar Prokes

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *