Polisi Polsek Sukalarang Giat Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di SPBU


Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang polres Sukabumi Kota, Patroli Dialogis Polisi Polsek Sukalarang Kontrol SPBU Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Menyampaikan Himbauan Kepada Warga Yang Sedang Mengisi BBM, Senin ( 09/10/2023 ).malam

Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota melakukan patroli dialogis di SPBU Cimangkok Sukalarang.

Ketersediaan bahan bakar minyak untuk kendaraan warga merupakan salah satu kebutuhan utama bagi warga yang berpengaruh pada ekonomi warga. Sehingga warga bisa tetap lancar dalam menjalankan roda perekonomiannya.

Salah satu SPBU yang ramai oleh warga adalah SPBU di daerah Desa Cimangkok Beberapa warga membutuhkan bahan bakar minyak, lebih memilih membeli BBM di SPBU sebagai tempat pengisian bahan bakar.

Mobil dan motor silih berganti mengisi bahan bakar. Hal ini membuat salah satu celah tindak kejahatan yaitu penipuan dan perampasan di tempat umum.

Kanit patroli Polsek Sukalarang IPTU Iwan Gunawan bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan SPBU dan warga yang mengisi BBM. Dalam kesempatan kali ini, tidak lupa diberikan juga himbauan kamtibmas agar warga tetap berhati hati saat membawa barang berharga dan uang tunai. Untuk menghindari kejahatan tindak penipuan.

“Warga dihimbau agar menyimpan uang dan barang berharga saat mengendarai mobil atau motor saat berisitirahat di rest area. Tetap waspada, karena celah tindak kejahatan bisa terjadi dimana pun”. Pungkas Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E..

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Panit Binmas Polsek Cikole Laksanakan Sambang Dan Patroli Di Wilayah
Next Akp M Hardian Jabat Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, Gantikan Akp Eryda yang Pindah ke Kaltara

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *