Polisi Sukabumi “Buru” Pelaku Kejahatan Jalanan

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

polres sukabumi kota – Tim Resmob Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota dan Polsek Warudoyong terus bekerja keras untuk mengungkap kasus penganiayaan terhadap dua warga Warudoyong Sukabumi, Berlian Nata Sindu (23) dan Sandi Maulana (20) yang terjadi pada Selasa (04/02) dini hari.

Dihubungi melalui telepon seluler, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo mengungkapkan bahwa jajarannya terus berusaha keras untuk mengungkap kasus kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat tersebut.

“Kami akan bekerja keras untuk mengungkap kasus ini, hingga saat ini pun anggota kami masih di lapangan” tegas AKBP Wisnu.

Lanjutnya, “serahkan semuanya kepada Kepolisian, percayakan kepada kami dan do’akan supaya kasus ini segera terungkap dan para pelaku dapat tertangkap”.

Selain itu, AKBP Wisnu turut menyampaikan bahwa jajarannya terus melaksanakan kegiatan preventif Kepolisian guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah.

“Hingga saat ini pun, kami terus meningkatkan kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah, tapi memang kelompok-kelompok ini selalu “kucing2an” dengan Kepolisian”, tandasnya.

Sebelumnya, kasus penganiayaan di Sukabumi yang menyebabkan dua korban mengalami luka bacok tersebut berawal saat kedua korban tengah nongkrong di gang Babakan Sirna Warudoyong Sukabumi pada Selasa (04/02) sekira jam 02.30 Wib. Tak lama berselang, kedua korbam didatangi oleh dua terduga pelaku dengan membawa senjata tajam sejenis samurai dan cerulit langsung menganiaya kedua korban hingga mengalami luka bacok.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh Polsek Warudoyong dibantu oleh Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota. Sedangkan kedua korban masih dirawat intensif di RSUD R. Syamsudin, SH.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tiga Polisi Sukabumi Dianugerahi Kenaikan Pangkat Pengabdian
Next Puluhan anak bermain sambil belajar dengan PSA di Sukabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *