Polisi Sukabumi Yang Viral Usai Imami Tahanan Bertemu Kapolda Jabar


Bripda Asep Jaffar Sidiq, anggota Sat Binmas Polres Sukabumi Kota yang videonya viral di jejaring sosial usai memimpin puluhan warga tahanan shalat Maghrib berjamaah di rumah tahanan Mapolres Sukabumi Kota bertemu dengan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriyadi di ruang kerja Kapolda Jabar, Senin (09/03) pagi.

Ditemani Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, Polisi asal Sukabumi yang viral saat imami warga tahanan tersebut memenuhi undangan Kapolda Jabar untuk bertatap muka di ruang kerja Kapolda Jabar.

Informasi yang berhasil diperoleh, pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol Akhmad Wiyagus dan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo.

Polisi Sukabumi Yang Viral Usai Imami Tahanan Bertemu Kapolda Jabar SukabumiAja.com

Dihubungi melalui pesan singkat whatsapp, Bripda Asep mengungkapkan rasa bangganya usai bertatap muka dan menerima apresiasi dari Kapolda Jabar.

“Alhamdulillah, ditemani komandan saya Kapolres Sukabumi Kota, saya bisa bertatap muka secara langsung dengan pak Kapolda” ujar Asep. “Pak Kapolda pun mengapresiasi terhadap apa yang sempat saya lakukan khususnya saat saat memimpin warga tahanan shalat Maghrib berjamaah” tandasnya.

Sebelumnya, Bripda Asep Jaffar Sidiq menjadi sorotan netizen usai video dirinya yang tengah memimpin warga tahanan shalat Maghrib berjamaah di ruang tahanan Mapolres Sukabumi Kota viral di jagat maya.

Tak hanya itu, berkat video tersebut pula, Bripda Asep pun berkesempatan bertatap muka dan menerima reward tiket umroh dari Kapolri Jenderal Idham Azis pada Jum’at (06/03/2020) malam.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kumpulkan Anak Yatim, Kapolsek Sukalarang Bagi-bagi Santunan
Next Terjaring Ops KTMDU, Puluhan Wajib Pajak di Sukabumi Bayar Pajak di Tempat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *