Polres Sukabumi Kota amankan 10 unit sepeda motor saat menggelar KRYD


POLRES SUKABUMI KOTA – Polres Sukabumi Kota amankan 10 unit sepeda motor saat menggelar KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) di kawasan Jalan Lingkar Selatan Baros Kota Sukabumi, Sabtu (30/7/2022) dini hari.

Kesepuluh sepeda motor tersebut dijadikan barang bukti pelanggaran oleh Polisi usai pengendara tidak bisa menunjukan SIM (surat izin mengemudi) dan STNK (surat tanda nomor kendaraan) kepada petugas.

Selain itu, Polisi turut melakukan penindakan pelanggaran Lalulintas terhadap pengendara lainnya dengan mengamankan belasan barang bukti STNK dan SIM.

KRYD yang diselenggarakan jajaran Polres Sukabumi Kota merupakan upaya preventif Kepolisian untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Hal itu diungkapkan Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih saat dikonfirmasi awak media.

“KRYD ini merupakan salah satu upaya preventif Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah sehingga kondusifitas kamtibmas dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Iptu Astuti kepada wartawan.

“Adapun kegiatannya seperti yang kami laksanakan di sepanjang malam hingga pagi hari tadi, mulai dari patroli ke beberapa lokasi yang kami anggap rawan terjadi gangguan kamtibmas maupun melakukan razia dan penindakan terhadap pelanggaran lalulintas,” tambahnya.

“Tentunya kami berharap kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dapat terpelihara dengan baik sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan tenang dan aman.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polwan Polres Sukabumi Kota bagikan ratusan nasi kotak kepada para jemaah mesjid, pengemudi ojol (ojeg online), dan warga sekitar
Next Polres Sukabumi Kota berhasil ungkap puluhan kasus penyalahgunaan narkoba

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *