Polres Sukabumi Kota Awasi Kepatuhan Protokol Kesehatan Pengunjung Swalayan


Dua Perwira Pertama Polri Polres Sukabumi Kota, IPDA Lili Tria Atmawijaya dan IPDA Agus Israwan melakukan pengawasan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan di salah satu super market di Jalan RE. Martadinata Cikole Sukabumi, Jum’at (28/08/2020) sekitar jam 09.00 Wib.

Penerapan 3 M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) terus disosialisasikan oleh kedua Perwira Polri kepada para pengunjung Yogya Dept store.

“Pengawasan protokol kesehatan di super market ini kami laksanakan hampir setiap hari untuk mengingatkan para pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan” ujar IPDA Lili.

“Semoga apa yang Polres Sukabumi Kota lakukan ini bisa membantu mempercepat penangan wabah virus Corona” pungkasnya.

Sementara itu, PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota Bripka Solehudin menyampaikan bahwa pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan telah dilakukan secara rutin oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota.

“Polres Sukabumi Kota terus berupaya untuk membantu penanganan wabah virus Corona, salah satunya dengan menyiagakan personel untuk mengawasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di area publik hingga super market yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota” ujar Soleh saat dihubungi melalui telepon seluler.

“Semua ini kami laksanakan dalam rangka mendukung percepatanan penanganan covid-19 khususnya di wilayah kota Sukabumi sekitarnya” jelasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Polsek Cibeureum Sukabumi Luncurkan Program Kamis Manis Belanja Gratis
Next Jelang Hari Jadi Polwan Ke-72, Polisi Wanita di Sukabumi Gelar Upacara Ziarah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *