Polres Sukabumi Kota Bagikan Sembako untuk Warga Isoman


Polres Sukabumi Kota bagikan puluhan paket sembako kepada sejumlah warga masyarakat yang sedang menjalani masa Isoman (isolasi mandiri) di kawasan Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Sabtu (31/07/2021) siang.

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan Jajaran Polres Sukabumi Kota kepada warga yang tengah menjalani isoman dan warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19.

Aksi sosial yang dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan untuk memotivasi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM, khususnya yang tengah menjalani masa isoman.

“Kami tadi membagikan sembako kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi,” ujar Sumarni kepada wartawan.

“Sebanyak kurang lebih 50 paket tadi sudah dibagikan kepada warga masyarakat yang Isoman bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa kemudian kami juga membagikan sembako kepada warga masyarakat lainnya yang membutuhka, para pedagang kaki lima yang membutuhkan uluran tangan kita apalagi di masa PPKM level 4 ini,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sambangi Mantan Atlet Sepeda Nasional, Kapolres Sumarni Berikan Motivasi
Next Sukabumi Zona Orange, Polres Sukabumi Kota Konsisten Lakukan Penyekatan di Perbatasan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *