Polres Sukabumi Kota bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi menggelar apel gabungan TNI-Polri di halaman apel Makodim 0607


POLRES SUKABUMI KOTA – Dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah, Polres Sukabumi Kota bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi menggelar apel gabungan TNI-Polri di halaman apel Makodim 0607, Jalan RA. Kosasih Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jum’at (11/11/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Dedi Ariyanto dan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin serta dihadiri oleh sejumlah pejabat masing-masing Kesatuan, Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi Kota, Danramil Jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi serta seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Dalam sambutannya, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf. Dedi Ariyanto menyampaikan apel gabungan TNI-Polri harus dijadikan sebagai wadah silaturahmi untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri.

“Kita melaksanakan apel bersama dalam rangka meningkatkan koordinasi terutama di lapangan, meningkatkan komunikasi, bersinergi dalam setiap kegiatan apapun itu, saling mengenal, menghilangkan ego-ego Satuan, ego sentris, kebanggaan-kebanggaan yang tidak pada tempatnya, diharapkan dengan apel ini menjadi bahan untuk kita bertemu,” ujar Letkol Inf Dedi Ariyanto dalam arahannya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menyebutkan apel gabungan TNI-Polri yang diselenggarakan Jajarannya bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi tersebut tidak dijadikan sebagai kegiatan ceremonial semata, akan tetapi harus mempunyai nilai tambah dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“InsyaaAlloh rencana ke depan kita akan melakukan berbagai kegiatan yang bisa memperkuat soliditas di internal kita, namun kami meminta kepada rekan-rekan sekalian untuk tidak menganggap kegiatan kita pada pagi hari ini hanya sebatas ceremonial semata, tetapi harus mempunyai nilai tambah pada kegiatan ini yaitu memperkuat jalinan yang diwujudkan melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara aparatur TNI dan Polri yang ada di lapangan,” terang AKBP SY. Zainal Abidin dalam arahannya.

“Kita sama-sama harus memiliki niat yang kuat bahwa bakti kita untuk negara dan bangsa ini yaitu demi tegaknya NKRI yang harus kita pastikan bisa kita wariskan kepada anak cucu kita kelak di kemudian hari.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Lima terduga pelaku aksi curanmor dan 4 terduga pelaku curat diperlihatkan Polres Sukabumi Kota
Next Polres Sukabumi Kota lakukan pengamanan Liga Futsal Sukabumi di Gedung Olahraga Suryakencana

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *