Polres Sukabumi Kota dan Satpol PP Kota Sukabumi lakukan pengamanan kegiatan pelantikan dan orientasi pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi


POLRES SUKABUMI KOTA – Ratusan personel gabungan Polres Sukabumi Kota dan Satpol PP Kota Sukabumi lakukan pengamanan kegiatan pelantikan dan orientasi pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi ke-XV masa khidmat 2022-2025 di Gedung Juang ’45, Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Selasa (27/9/2022).

Sedikitnya 356 anggota Polres Sukabumi Kota dibantu sejumlah anggota Satpol PP Kota Sukabumi dilibatkan pada pengamanan pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi ke-XV tersebut.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menyampaikan pengamanan yang dilakukan ratusan personel gabungan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas selama kegiatan pelantikan berlansung.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota dan Sat Pol PP Kota Sukabumi lakukan pengamanan kegiatan pelantikan dan orientasi pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi ke-XV masa khidmat 2022-2025,” ujar IPTU Astuti Setyaningsih kepada awak media.

“Tentunya ini perlu kita lakukan untuk menjamin dan memelihara situasi kamtibmas selama kegiatan pelantikan berlangsung,” sambungnya.

Ia juga menuturkan ratusan personel gabungan tersebut disiagakan di beberapa lokasi, mulai di kawasan gedung juang ’45 hingga di sepanjang Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi.

“Adapun petugas pengamanan kita siagakan di beberapa lokasi, mulai dari lokasi kegiatan, depan gedung Islamic center dan di sepanjang Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polda Jawa Barat lakukan MEA (monitoring, evaluasi dan asistensi) terhadap Kegiatan prioritas Polri
Next Polres Sukabumi Kota yang halau aksi massa yang hendak berujukrasa di depan gedung Juang '45

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *