Polres Sukabumi Kota Evakuasi Rumah Warga yang Tertimpa Pepohonan


IMG_20160711_112540
IMG_20160711_113214
tribratanewspolrestasukabumi.com- Tiga rumah warga di jalan Bhineka Karya Rt. 01/06 kelurahan Karamat kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi Jawa Barat tertimbun pepohonan bambu akibat tanah longsor setinggi 15 meter yang terjadi di Rt. 02/06, Senin (11/07) sekira jam 3 dini hari.

Ketiga rumah warga yang tertimbun pepohonan tersebut adalah milik Suhandi (32), Onih (42) dan Mista (43) menimpa atap dapur rumah. Menurut Dadang (49) salah seorang warga yang rumahnya tak jauh dari TKP, menerangkan bahwa ketika dirinya sedang menyaksikan laga final Piala Eropa di rumahnya jam 3 dini hari, tiba-tiba dirinya mendengar suara gemuruh di belakang rumahnya, merasa penasaran, akhirnya Dadang pun mendatangi asal suara tersebut. Ternyata pohon bambu yang ada di belakang rumahnya tumbang dan menimpa rumah tetangganya. Keesokan harinya Dadang pun melaporkan kejadian tersebut ke kantor kecamatan dan Polsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota.

Sesaat setelah menerima laporan warga tersebut, jajaran Kepolisian Resor Sukabumi Kota bersama-sama dengan BPBD kota Sukabumi, Sat Pol PP, Kecamatan Gunungpuyuh, LPM, Tagana dan warga sekitar melaksanakan proses evakuasi rumah warga yang tertimpa pepohonan pada Senin pagi (11/07).
IMG_20160711_112901
Bencana tanah longsor yang menggusur sejumlah pepohonan hingga akhirnya menimpa ke sejumlah rumah warga tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun sejumlah bangunan rumah warga terlihat rusak karena tertimpa pepohonan.

(Humas Polres Sukabumi Kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Dua Pengedar Shabu Kembali Dibekuk Sat Narkoba Resor Sukabumi Kota
Next Cegah Laka Lantas, Anggota Patroli QR Polsek Lembursitu Resor Sukabumi Kota Singkirkan Batu Kerikil dari Badan Jalan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *