Polres Sukabumi Kota Gelar Gerai Vaksin Presisi dalam rangka Vaksinasi Massal Serentak se – Indonesia


2121

POLRES SUKABUMI KOTA – Dalam rangka Vaksinasi Massal secara serentak se – Indonesia, Polres Sukabumi Kota terus gencarkan Vaksinasi dengan menggelar Gerai vaksin presisi yang bertempat di di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi Jalan Veteran II Kel. Selabatu Kec. Cikole Kota Sukabumi, Jumat (31/12/2021)

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi ini di selenggarakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat, guna menekan angka penyebaran covid -19 khususnya Wilayah Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K. di dampingi Waka Polres Sukabumi Kota KOMPOL Wisnu Perdana Putra, S.H., S.I.K., dan PJU Polres Sukabumi Kota memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid -19 yang dilaksanakan di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi Jalan Veteran II Kel. Selabatu Kec. Cikole Kota Sukabumi.

Bekerjasama dengan RS. Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri dan Dinas kesehatan Sukabumi, Polres Sukabumi Kota melayani vaksin dosis pertama dan kedua, dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac, Astrazeneca dan Moderna adapun sasaran untuk vaksinasi kali ini sebanyak 500 orang, mulai usia 12 tahun hingga warga lanjut usia.

Pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin., S.I.K., beserta Forkopimcam pun melaksanakan Zoom meeting bersama Bapak Kapolri dalam rangka Vaksinasi Massal secara Serentak.

“Sementara itu Kabag SDM Polres Sukabumi Kota KOMPOL Suryo Wirawan, S.IP menyampaikan Pelaksanaan Vaksin hari ini antusias masyarakat cukup banyak terbukti yang mendaftar sebanyak 464 orang, 464 orang berhasil divaksin, dengan rincian dosis 1 sebanyak 157 orang , dosis 2 sebanyak 306 orang dan dosis 3 sebanyak 1 orang,”pungkasnya.

Selain itu, pada kesempatan Gerai Vaksin Presisi yang di gelar Polres Sukabumi Kota, pun membagikan sembako dan makan gratis kepada Warga masyarakat yang mengikuti Vaksinasi tersebut, pemberian sembako tersebut antara lain dimaksud untuk membantu masyarakat Kota Sukabumi terhadap dampak pandemi Covid-19.

Gerai vaksinasi Presisi akan terus dilakukan Polres Sukabumi Kota sehingga akan mempercepat proses Vaksinasi secara nasional.

“Alhamdulillah peserta sangat mengapresiasi dengan adanya vaksinasi yang digelar oleh Polres Sukabumi Kota. Ini terbukti dengan dukungan masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, “ujarnya.

Dirinya tidak henti hentinya mengimbau kepada masyarakat Kota Sukabumi, Walaupun sudah melaksanakan Vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah,”tutupnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tinjau Vaksinasi Serentak di 34 Provinsi, Kapolri: Lebih Baik Kumpul Keluarga di Rumah saat Tahun Baru
Next Pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG), Antisipasi Malam Pergantian Tahun di Kota Sukabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *