Polres Sukabumi Kota Gelar Ops Lilin Lodaya 2017 Selama 10 Hari

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Ratusan personil Polres Sukabumi Kota yang tergabung dalam satuan penugasan (satgas) operasi Lilin Lodaya 2017 berkonsolidasi dan menerima arahan tugas pengamanan saat mengikuti apel pagi pertama di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Sabtu (23/12) sekira jam 08.00 Wib.

Sebanyak 128 personil satgas Ops Lilin Lodaya 2017 menerima arahan tugas pengamanan dari Waka Opsres Komisaris Polisi Fajar Widyadharma, S.I.K. Dalam arahannya, Kompol Fajar menegaskan bahwa operasi Lilin Lodaya 2017 akan dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 23 Desember 2017 hingga 01 Januari 2018.

Satgas-satgas yang telah terbentuk tersebut terdiri dari Struktur, Satgas Turbinjali, Satgas Kamseltibcar lantas, Satgas Lidik Sidik, Satgas Bantuan Operasional, Satgas Cadangan dan Unit Pendukung. Dalam pelaksanaannya, para satgas yang telah disiagakan tersebut akan melaksanakan sejumlah kegiatan Kepolisian yang akan mendukung tehadap suksesnya operasi Lilin Lodaya 2017, khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Seperti halnya yang disampaikan oleh Karendal Opsres Kompol Sulaeman Salim, S.Pd., SH., M.Si.
Polres Sukabumi Kota
“Laksanakan kegiatan Kepolisian yang akan mendukung terhadap suksesnya tugas pengamanan pada operasi Lilin Lodaya 2017” terang Kompol Sulaeman. “Bentuk unit-unit kecil gabungan satgas untuk melakukan patroli atau kegiatan Kepolisian lainnya” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Sukabumi Kota Gelar Do'a Bersama
Next Gagalkan Aksi Kekerasan Genk Motor, 41 Berandal Motor Diamankan Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *