Polres Sukabumi Kota gelar pelatihan dan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas bidang komunikasi publik


POLRES SUKABUMI KOTA – Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan pelatihan dan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas bidang komunikasi publik di aula PKK Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jalan A Yani Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (15/11/2022) pagi.

Pelatihan yang dibuka secara langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin tersebut menghadirkan narasumber dari tim Lawa Creative Sukabumi serta diikuti oleh 93 anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Kepada wartawan, AKBP SY. Zainal Abidin menyampaikan pelatihan dan peningkatan kemampuan komunikasi publik bagi Bhabinkamtibmas sangat penting untuk mendukung pelaksanaan tugas.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota melaksanakan pelatihan dan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas dengan menggandeng pihak luar untuk meningkatkan dan mengingatkan kembali komunikasi publiknya. Kita juga memberikan sentuhan kepada Bhabinkamtibmas ini untuk aktif bermedsos, sehingga pelaksanaan tugas yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang lebih luas,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

“Besar harapan kami terhadap pelatihan dan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas ini dapat meningkatkan kemampuan yang ada, dan outcomenya adalah peningkatan tugas mereka lebih baik secara kualitas maupun kuantitasnya, dan kita akan mendapatkan kembali apa yang disebut citra Polri di mata masyarakat.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tingkatkan Kemampuan, Puluhan Bhabinkamtibmas di Sukabumi Ikuti Pelatihan Komunikasi Publik
Next Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kapolsek Gunungguruh

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *