Polres Sukabumi Kota Gelar Pengamanan Aksi Damai dari IMM Sukabumi


Polres Sukabumi Kota lakukan pengamanan aksi damai dari Ikatan Mahasiswa muhamadiyah
(IMM), di kantor Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (DPTR) Kabupaten Sukabumi, jalan Pelabuhan 2 nomor 479, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (21/02/2022).

Sebanyak 110 personel Polres Sukabumi Kota di terjunkan dalam pengamanan aksi damai di kantor Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (DPTR) Kabupaten Sukabumi kali ini,.

“Hari ini, Polres Sukabumi Kota, melakukan pengamanan aksi damai yang dilakukan ikatan mahasiswa Muhamadiyah (IMM). Pada aksi kali ini, sedikitnya diikuti oleh 30 orang peserta aksi,” ujar Kapolsek Lembursitu AKP DEDI SURYADI, S.E., M.SI.

Lanjutnya, pada aksi damai yang berlangsung saat ini, masa peserta aksi mengajukan sedikitnya 3 tuntutan kepada DPTR Kabupaten Sukabumi, untuk bisa segera diakomodir.

Salah satu tuntuntan nya yakni mendesak agar pemerintah daerah melalui Dinas Pertanahan dan Tataruang (DPTR) Kabupaten Sukabumi untuk mempercepat penanganan dalam proses penyelesaian sengketa tanah di Kab. Sukabumi.

“Alhamdulillah, aksi damai kali ini, berjalan kondusif, kami juga tetap menghimbau kepada peserta aksi damai agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” bebernya.

“Pada pukul 12.15 waktu setempat, peserta aksi membubarkan diri, Kami selaku pihak pengamanan, mengapresiasi kepada para peserta aksi, yang telah menjaga kondusifitas selama aksi berlangsung. Serta selalu menerapkan protokol kesehatan, selama berlangsungnya aksi damai tersebut,” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Tinjau Korban Banjir
Next MENUJU WBK DAN WBBM, POLRES SUKABUMI KOTA LENGKAPI SARANA PRASARANA PELAYANAN PUBLIK

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *