Polres Sukabumi Kota Gencar Salurkan Bansos, Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi


Penyaluran bansos (bantuan sosial) di tengah pandemi Covid-19 gencar dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota terhadap warga yang membutuhkan, mulai dari paket sembako, masker hingga bantuan sosial dari Presiden RI berupa beras.

Pembagian tersebut dilakukan secara door to door oleh sejumlah personel, mulai dari Kapolres, Kapolsek hingga Bhabinkamibmas Polsek-polsek yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan penyaluran bansos tepat sasaran.

Terpisah, PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsinh mengungkapkan, seorang anggota Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam penyaluran bansos tersebut untuk melakukan pendataan hingga pengecekan warga penerima bansos.

“di setiap kegiatan bakti sosial, kami selalu menugaskan para anggota Bhabinkamtibmas Jajaran yang memang memiliki peran penting untuk melakukan pendataan dan memastikan warga mana saja yang paling membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 yang berhak menerima bansos ini,” ungkap Astuti kepada wartawan, Selasa (17/08/2021).

“Sehingga bisa kami pastikan bahwa penerima bansos tersebut adalah benar-benar warga yang sangat terdampak pandemi,” tuturnya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat dalam menjalani kehidupannya sehari-hari,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Cibereum Sukabumi Salurkan Bansos, 77 Warga Cibeureum Sukabumi Terima 5 Kilogram Beras
Next Ringankan Beban Warga, Polsek Warudoyong Sukabumi Salurkan Sembako

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *