POLRES SUKABUMI KOTA – Hari ketiga Operasi Zebra Lodaya 2022,


POLRES SUKABUMI KOTA – Hari ketiga Operasi Zebra Lodaya 2022, Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota kembali gencarkan kegiatan preventif dan preemtif Kepolisian dengan memasang sejumlah spanduk imbauan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan keselamatan berlalulintas) di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, ajakan tertib berlalulintas juga dilakukan Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota terhadap sejumlah pengemudi ojol (ojeg online) yang tengah beristirahat di kawasan Jalan RE. Martadinata Cikole Kota Sukabumi, Rabu (5/10/2022).

Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno menyebutkan kegiatan preventif dan preemtif Kepolisian yang dilakukan Jajarannya di tengah operasi Zebra Lodaya 2022 tersebut merupakan upaya Polres Sukabumi Kota untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya tertib berlalulintas.

“Hari ini kami Jajaran Sat Lantas kembali menggencarkan kegiatan preventif dan preemtif Kepolisian pada operasi Zebra Lodaya 2022 dengan memasang sejumlah spanduk imbauan kamseltibcarlantas di beberapa lokasi strategis yang mudah dilihat, ditemui dan dibaca oleh masyarakat,” ujar AKP Tejo Reno Indratno saat kepada awak media.

“Tadi juga kami menemui beberapa pengemudi ojol yang tengah beristirahat untuk kami berikan edukasi sekaligus mengajak mereka untuk mendukung pihak Kepolisian dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan, “Kami dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tertib dan mematuhi peraturan Lalulintas.” singkatnya.

Diketahui, Operasi Zebra Lodaya 2022 merupakan operasi kewilayahan yang diselenggarakan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah. Rencananya operasi Kepolisian tersebut digelar secara serentak pada 3 hingga 16 Oktober 2022.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota kembali berikan teguran terhadap para pengguna kendaraan yang tidak mematuhi peraturan Lalulintas
Next Hadapi Potensi Bencana Forkopimda Kota Sukabumi Gelar Apel Kesiapsiagaan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *