Polres Sukabumi Kota Kawal Aksi KOMPAS di Pendopo Sukabumi


Polres Sukabumi Kota kembali mengawal aksi unjuk rasa yang diusung ratusan massa buruh yang tergabung dalam KOMPAS (Koalisi Masyarakat Pekerja Sukabumi) di depan gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jalan Ahmad Yani Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (14/10) pagi.

Dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, personel Jajaran Polres Sukabumi Kota menjaga kondusifitas di sekitar lokasi unjuk rasa.

Aksi humanis pun kembali diperlihatkan personel Jajaran Polres Sukabumi Kota saat AKBP Sumarni membagikan masker kepada massa yang akan menyampaikan pendapat di muka umum tersebut.

Selain itu, sejumlah petugas pengamanan lainnya berbaur dengan para pengunjuk rasa untuk bertegur sapa dan membagikan makanan kecil serta air mineral.

Sementara itu, PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin mengungkapkan bahwa aksi simpatik Kepolisian yang terus dilakukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota merupakan salah satu implementasi tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Ini adalah implementasi dari tugas kami selaku anggota Polri untuk konsisten memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Soleh.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Disiplinkan Warga, Polsek Sukalarang Sukabumi Lakukan Operasi Yustisi
Next Bawa Sajam, Dua Oknum Pelajar Diamankan Polsek Lembursitu Sukabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *