Polres Sukabumi Kota Kawal Distribusi 6000 Vaksin Covid-19


Polres Sukabumi Kota kawal pendistribusian 6000 vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur menuju Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Selasa (26/01/2021) pagi.

“Kita tadi sudah mengawal distribusi vaksin dari Dinkes Provinsi Jawa Barat yang dikirim ke Cianjur, dan kami juga sudah menunggu di Cianjur untuk mengawal ke wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dan sudah sampai di gudang Dinkes Kota Sukabumi, alhamdulilLAh dalam keadaan aman,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

“Kami menerjunkan 128 personel yang dibagi di setiap titik, di setiap ruas Jalan,” pungkasnya.

Pengawalan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Gito tersebut dilakukan ketat dengan melibatkan 2 (Dua) unit BM (Brigade Motor), 1 unit Mobil Patwal Sat Lantas, 2 (Dua) unit Patmor Sat Sabhara serta sejumlah petugas pengawalan lainnya.

Selain itu, Sumarni juga menerangkan bahwa Jajarannya akan lakukan pengamanan di setiap pelaksanaan vaksinasi yang akan dilgelar oleh Dinas Keshatan Kota Sukabumi.

“di Gudang penyimpanan, kami juga akan lakukan pengamanan 1×24 jam dan di 24 titik pelaksanaan vaksinasi juga akan kami lakukan pengamanan, baik itu di puskesmas, rumah sakit maupun di klinik-klinik yang sudah ditentukan dari pihak pemkot Sukabumi,” terang Sumarni.

“Di setiap titik ada 7 personel pengamanan, baik itu di lokasi pelaksanaan vaksinasi maupun di gudang penyimpanan vaksin, tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Terduga Pelaku Pengedar Obat Berbahaya di Sukabumi Diciduk Polisi
Next Dukung Ketahanan Pangan, Polres Sukabumi Kota Bagikan Hasil Panen Sorgum

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *