Polres Sukabumi Kota Kawal Distribusi Vaksin Tahap 4


Polres Sukabumi Kota kawal distribusi Vaksin tahap-4. Pengawalan tersebut dilakukan mulai dari gudang farmasi Dinas Kesehatan Cianjur menuju gudang farmasi Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Jalan Surya Kencana Cikole Kota Sukabumi, Rabu (02/06/2021) pagi.

Distribusi Vaksin tahap-4 untuk Kota Sukabumi tersebut setidaknya meliputi 460 Vial yang dibawa oleh 1 unit mobil jenis Cold Box yang dikawal oleh Jajaran Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota.

Sementara itu, PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota AIPDA Solehudin menyebutkan bahwa pengawalan pdistribusi vaksi tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran Lalu lintas selama perjalanan.

“Hari ini, Jajaran Polres Sukabumi Kota lakukan pengawalan pendistribusian vaksin untuk wilayah Kota Sukabumi. Adapun pengawalannya dilakukan sejak dari Cianjur hingga ke Kantor Dinas Kesehatan Kota Sukabumi,” ujar Soleh kepada awak media.

“Ini semua kami laksanakan untuk memastikan keamanan dan kelancaran kedatangan vaksin ke wilayah Kota Sukabumi,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Edarkan Sediaan Farmasi Tanpa Izin, Pemuda di Sukabumi Diciduk Polisi
Next 35 Tahun Dinas, Polisi di Sukabumi Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *