Polres Sukabumi Kota kembali gelar bakti sosial dengan menyalurkan puluhan paket komoditi sembako


POLRES SUKABUMI KOTA – Polres Sukabumi Kota kembali gelar bakti sosial dengan menyalurkan puluhan paket komoditi sembako kepada sejumlah PHL (pegawai harian lepas) Polsek Jajaran dan warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Polsek. Salah satunya seperti yang dilaksanakan Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno usai kunjungan kerja di Polsek Cisaat Sukabumi, Rabu (26/10/2022) pagi.

Tidak kurang dari 20 paket komoditi sembako disalurkan kepada sejumlah PHL dan warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Polsek Cisaat.

Kepada wartawan, AKP Iman Retno menyebut bantuan sosial yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu dan PHL Polsek Jajaran.

“Kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako yang intinya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang dalam hal ini ekonominya kurang beruntung,” ujar AKP Iman kepada awak media.

“Jadi kami dari Polres juga Polsek memberikan sedikit bantuan kepada warga masyarkat. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua.” singkatnya.

Adapun kegiatan bakti sosial Polres Sukabumi Kota tersebut diselenggarakan di beberapa lokasi yaitu wilayah Polsek Cisaat, Polsek Baros dan Polsek Cibeureum.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolsek Citamiang Resor Sukabumi Kota hadiri kegiatan gerakan nasional aksi bergizi
Next Polres Sukabumi Kota Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *