Polres Sukabumi Kota kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi Khusus Lansia


vaksin

Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan dinas Kesehatan Kota Sukabumi terus menggelar vaksinasi presisi bagi masyarakat umum. Pelaksanaan vaksinasi hari ini masih ditargetkan untuk Lanjut Usia (Lansia), dilaksanakan di Gedung Juang ’45 Jalan Veteran II Kel. Selabatu Kec. Cikole Kota Sukabumi, Kamis (9/12/21) pagi.

Ps. Kasi Humas mengatakan seluruh personel Polres Sukabumi Kota dikerahkan untuk menjemput para lansia ini menuju Gedung Juang ’45 guna lakukan vaksinasi tahap satu dan dua, “kata Astuti.

Hal itu dilakukan mengingat jumlah vaksinasi di kalangan lansia masih diangka 55 persen masih kurang 5 persen dibawah target yakni 60 persen.

Dirinya menjelaskan jemput bola dilakukan untuk mempercepat vaksinasi bagi warga Kota Sukabumi, mengingat layanan jemput bola dinilai cukup efektif terutama bagi para lansia, “ujarnya.

Hal ini disebabkan lansia tersebut sudah tidak mempunyai wali untuk mengantar atau tidak memiliki kendaraan.

Selain jemput bola untuk mendapatkan vaksin, kita juga menyiapkan bantuan sosial berupa sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid – 19.

Ia berharap partisipasi aktif dari seluruh masyarakat untuk bisa mengikuti program vaksinasi khusus lansia ini dalam rangka mengikuti kebijakan pemerintah serta mensukseskan program pemerintah yang ada untuk mencapai kekebalan komunal, “harapnya.

Dirinya mengimbau kepada warga masyarakat yang telah melaksanakan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kota Sukabumi,” imbaunya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Satres Narkoba berhasil ungkap kasus Penyalahgunaan Obat Berbahaya, 2 Pelaku diamankan
Next Tengah Malam terciduk bawa sajam 2 pria diamankan Polsek Cireunghas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *