Polres Sukabumi Kota Kembali Kirimkan Personilnya Bantu Evakuasi Bencana Tanah Longsor di Cisolok

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Selain mengirimkan bantuan sembako, Polres Sukabumi Kota pun turut mengirimkan 1 pleton anggota Dalmas dan sejumlah personil urkes (urusan kesehatan) untuk membantu evakuasi di lokasi bencana tanah longsor yang menerjang Kampung Garehong Cisolok kabupaten Sukabumi.

Jum’at siang (04/19), sebanyak 18 personil Polri kembali diberangkatkan oleh Polres Sukabumi Kota menuju lokasi bencana alam tanah longsor di Cisolok Sukabumi. Hal tersebut terlihat saat belasan personil tersebut menerima arahan dari Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, S.Pd., SH., MH.

Hasil pantauan tribratanewspolrestasukabumi.com, keberangkatan belasan personil pada Jum’at siang tersebut merupakan regu kedua yang dipersiapkan oleh Polres Sukabumi Kota, setelah sebelumnya belasan personil lainnya telah dikirimkan untuk membantu evakuasi korban bencana alam tanah longsor sejak Rabu kemarin (02/09).

Seperti halnya yang disampaikan oleh Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro kepada sejumlah awak media. “Polres Sukabumi Kota juga mengirimkan 1 pleton 30 orang personel, 5 tim medis dan 5 motor trail untuk bantuan kendala operasi (BKO) ke wilayah terdampak bencana tanah longsor”.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tempuh Tiga Jam Perjalanan, Bantuan Sembako Polres Sukabumi Kota Tiba di Cisolok
Next Kawal Eksekusi Lahan, Ratusan Personil Polres Sukabumi Kota Disiagakan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *