Polres Sukabumi Kota kembali salurkan bantuan sosial melalui program Polsek Citamiang Berbagi


POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota kembali salurkan bantuan sosial melalui program Polsek Citamiang Berbagi. Kali ini bantuan sosial tersebut diserahkan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang AIPDA Dicky Fuzzi kepada sejumlah warga lansia (lanjut usia) yang tinggal di Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Senin (26/9/2022).

Penyaluran paket komoditi sembako yang diserahkan AIPDA Dicky Fuzzi tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Citamiang terhadap warga binaan di tengah penyesuaian harga BBM subsidi.

Terpisah, Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja menyebutkan penyaluran bantuan sosial melalui program Polsek Citamiang Berbagi merupakan inovasi Polsek Citamiang untuk membantu warga yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi.

“Sesuai dengan atensi pimpinan yaitu pak Kapolres Sukabumi Kota, kami membuat program Polsek Citamiang Berbagi sebagai salah satu inovasi kami untuk membantu warga yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi,” ujar AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media.

“Adapun penyalurannya dilaksanakan oleh kami, mulai dari saya selaku Kapolsek Citamiang juga para anggota Bhabinkamtibmas Kami yang tersebar di seluruh Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Citamiang,” sambungnya.

“Tentunya harapan kami, bantuan kecil yang kami salurkan melalui program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.” singkatnya.

Program Polsek Citamiang Berbagi merupakan program inovatif Polsek Citamiang yang konsisten dilaksanakan dengan menyalurkan bantuan komoditi sembako kepada warga kurang mampu, warga lansia hingga warga lainnya yang membutuhkan bantuan.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota pantau situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di kawasan PJKA Kota Sukabumi
Next Polda Jawa Barat lakukan MEA (monitoring, evaluasi dan asistensi) terhadap Kegiatan prioritas Polri

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *