Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan bakti sosial dengan menyalurkan ratusan paket komoditi sembako kepada para pemulung yang beraktifitas di TPA (tempat pembuangan akhir) Cikundul,


POLRES SUKABUMI KOTA – Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan bakti sosial dengan menyalurkan ratusan paket komoditi sembako kepada para pemulung yang beraktifitas di TPA (tempat pembuangan akhir) Cikundul, Kampung Saluyu Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Senin (26/9/2022) pagi.

Penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan salah satu upaya Poles Sukabumi Kota untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuai harga BBM subsidi. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin usai menyalurkan bantuan.

“Pagi hari ini Polres Suakabumi Kota menggandeng pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota Sukabumi melakukan kegiatan bakti sosial kepada saudara-saudara kita yang bekerja di TPA Cikundul Sukabumi,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin usai menyalurkan bantuan.

“Sebanyak 100 paket sembako kami bagikan kepada mereka, karena mereka termasuk ke dalam kelompok yang terdampak penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan pemerintah beberapa waktu yang lalu,” sambungnya.

“Besar harapan kami agar kegiatan baksos ini bermanfaat bagi yang bersangkutan, bisa memberikan semangat dan motivasi dalam mencari rezekinya dan juga memperhatikan kondisi kesehatan mereka karena mereka bekerja di lingkungan yang dimana lingkungan kerja mereka berada diantara sampah-sampah yang ada.” pungkasnya.

Sementara itu, PLT. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Sukabumi, Endah Arum mengapresiasi upaya Polres Sukabumi Kota dalam membantu warga TPA Cikundul Lembursitu Sukabumi.

“Alhamdulilah hari ini kegiatan baksosnya dari Polres terkait dengan dampak penyesuaian harga BBM,” tutur Endah Arum.

“Dari Dinas Lingkungan Hidup menghaturkan terimakasih, semoga berkah dan menjadi amal ibadah. Semoga Polisi tetap maju dan sehat,” singkatnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota lakukan patroli ke Gereja Santo Yoseph
Next Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota pantau situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di kawasan PJKA Kota Sukabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *