Polres Sukabumi Kota Kenalkan Super App Polri Presisi ke Pelajar


Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota kembali mensosialisasikan aplikasi Super App Polri Presisi kepada pelajar sekolah saat menggelar program Police Goes to School di Lima sekolah berbeda di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (9/10/2023).

Ratusan pelajar sekolah dari SMPN 1, SMPN 10, SMPN 11, MAN 1 dan SMA 5 Kota Sukabumi yang mengikuti upacara bendera di masing-masing sekolah pun menerima pengetahuan tentang aplikasi Super App Polri Presisi yang diyakini dapat mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan Kepolisian.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menerangkan, sosialisasi aplikasi Super App Polri Presisi gencar dilakukan Polres Sukabumi Kota untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan Kepolsian maupun informasi mengenai kamtibmas.

“Hari ini, Polres Sukabumi Kota kembali menggelar program Police Goes to School yang diisi dengan sosialisasi aplikasi Super App Polri Presisi kepada pelajar sekolah. Adapun lokasinya, tadi ada di SMPN 1, SMPN 10, SMPN 11 , MAN 1 dan SMA 5 Kota Sukabumi,” terang Astuti kepada awak media.

“Selain memberikan pengetahuan mengenai fungsi aplikasi ini, kami juga mengajak para pelajar sekolah untuk langsung mempraktekannya dengan menggunggah aplikasi tersebut di playstore maupun IOS,” sambungnya.

Astuti juga berharap, masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi Super App Polri Presisi saat membutuhkan layanan Kepolisian.

“Tentunya kami berharap, aplikasi ini dapat membantu atau mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan Kepolisian, baik yang berhubungan dengan pelayanan publik atau bahkan pengaduan,” ucap Astuti.

Diketahui, selain mensosialisasikan aplikasi Super App Polri Presisi, program Police Ges to School yang dilakukan Poles Sukabumi Kota di Lima Sekolah berbeda tersebut turut diisi dengan penyuluhan kamtibmas mengenai kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dam kelancaran Lalulintas).

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bhabinkamtibmas Sukamekar Polsek Sukaraja menjadi pembina upacara
Next Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat monitoring Pembangunan Jalan Desa

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *