Polres Sukabumi Kota laksanakan Pengamanan Aksi damai dari MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi ke DPRD Kota Sukabumi


sukabumi pam

Aksi damai dari MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi ini terkait issue pernyataan sikap Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang yang menyinggung Ormas Pemuda Pancasila, Pada hari Selasa (30/11/2021), tepat Pukul 14.20 Wib bertempat di Kantor DPRD Kota Sukabumi Jl. Ir. Djuanda Kec. Cikole Kota Sukabumi.

Polisi mengawal sejumlah peserta aksi yang berangkat dari titik kumpul sekretariat MPC PP Kota Sukabumi di Komplek GOR Merdeka Kota Sukabumi dengan jumlah massa lebih kurangnya 50 orang dipimpin korlap Sdr. Hendy Wiryadi Comen sebagai Sekjen PP Kota Sukabumi dan Sdr. Gilang Gusmana sebagai Ketua SAPMA PP Kota Sukabumi.

Tuntutan yang disampaikan oleh MPC PP Kota Sukabumi pada aksi damai tersebut menyampaikan kekecewaan dan mengecam pernyataan sikap Anggota DPR RI Junimart Girsang.

Meminta DPRD Kota Sukabumi untuk mengawal dan menyampaikan rekomendasi serta tuntutan dari MPC PP Kota Sukabumi, Mendesak Junimart Girsang untuk segera meminta maaf secara langsung kepada Ketua Umum Pemuda Pancasila.

Peserta aksi diterima oleh Ketua DPRD Kota Sukabumi H. KAMAL SUHERMAN, S.H., didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi H. WAWAN JUANDA menyampaikan tanggapannya bahwa “alhamdulillah saya bisa hadir pada hari ini dengan adanya Pemuda Pancasila dapat bersilaturahmi ke DPRD Kota Sukabumi, mudah – mudahan aspirasi yang disampaikan oleh Pemuda Pacasila ini bisa terwujud, “ucapanya.

Saya menerima rekan rekan sekarang ini sangat senang sekali, “kenapa? Karena kegiatannya tertib, memang Yah dengan tujuan baik harus di laksanakan dengan bagus, “Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan rekan – rekan pemuda pancasila ini bisa terwujud, “Jelasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personil Polres Sukabumi Kota sebanyak 102 orang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kota KOMPOL Gito, S.H.

Kabag Ops melalui PS. Kasi Humas IPTU Astuti menyampaikan Alhamdulilah pelaksanaan pengamanan saat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, ” pungkasnya.

Selain itu, saat melaksanakan pengamanan Aksi Damai tersebut tetap mengingatkan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat sekitar dan yang mengikuti Aksi Damai, sehingga pengamanan Aksi Damai berjalan lancar dan penyebaran virus covid – 19 dapat ditekan,”tutupnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Antisipasi Tawuran Pelajar, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Gelar Patroli secara humanis menyampaikan himbauan
Next Polres Sukabumi Kota Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi di Kawasan Pasar

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *