Polres Sukabumi Kota lakukan kegiatan anjangsana dan bakti sosial terhadap Dua anggota LVRI


POLRES SUKABUMI KOTA – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Polres Sukabumi Kota lakukan kegiatan anjangsana dan bakti sosial terhadap Dua anggota LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia), Selasa (16/8/2022) siang.

Adalah Dedi Hendra Gunawan, anggota Veteran Pembela Kemerdekaan RI dengan predikat Pembela TIM TIM dikunjungi Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin di kediamannya di asrama Gedongpanjang Citamiang Kota Sukabumi dan Juma (92), Veteran yang dikunjungi Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fitra Zuanda di kediamannya di Cikahuripan Kadudampit Sukabumi.

Kedua LVRI tersebut dihadiahi kursi roda, paket sembako dan uang santunan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin usai menyerahkan kursi roda.

“Hari ini, Polres Sukabumi Kota lakukan kegiatan anjangsana sekaligus bakti sosial kepada Veteran di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pihak Polres dengan para senior, para sesepuh, para Veteran, sekaligus mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian beliau-beliau sehingga kemerdekaan ini dapat diraih dan dipertahankan dan kita bisa menikmati bersama hingga saat ini,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Sy. Zainal Abidin menyebutkan kegiatan anjangsana yang dilakukannya tersebut merupakan momentum untuk meminta do’a restu dari para Veteran sehingga Polres Sukabumi Kota tetap diberikan kekuatan dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan yang diamanatkan Undang-undang.

“Kegiatan ini juga kami jadikan momentum untuk memohon do’a dan restu dari para senior-senior untuk diberikan kemudahan bagi Polri untuk menjalankan amanahnya, menjalankan tugas pokoknya sesuai dengan Undang-undang sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dan bisa memberikan kontribusi positif dalam proses pembangunan sehingga seluruh lini kehidupan masyarakat bisa bergerak untuk mencapai kemakmuran bagi Indonesia secara umumnya, Kota dan Kabupaten Sukabumi pada khususnya.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari Polsek Lembursitu Bripka Faisal dan Babinsa imbau pelajar sekolah untuk menjauhi aksi kenakalan remaja.
Next Sejumlah anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota bagikan bendera merah putih

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *