Polres Sukabumi Kota Masih Temukan Pengendara Tidak Menggunakan Helm di Ops Patuh Lodaya


memasuki hari ke-4 Operasi Patuh Lodaya, Polres Sukabumi Kota masih menemukan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm. Hal itu diketahui usai salah satu anggota Unit Lantas Polsek Warudoyong memberhentikan pengendara sepeda motor di jalan KH. A. Sanusi Warudoyong Sukabumi, Minggu (26/07/2020) pagi.

Tidak hanya menggunakan helm, pengendara sepeda motor tersebut diberhentikan karena terlihat membonceng lebih dari satu orang penumpang. Selain menerima teguran, pengendara tersebut ditindak petugas dengan Surat Tilang.

“Saat saya tengah mengatur arus lalu lintas di Depan gereja HKBP Sukabumi, ada pengendara sepeda motor membonceng penumpang lebih dari satu orang, makanya saya berhentikan untuk ditindak” ujar AIPDA Ridwan saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Lanjutnya, “Kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas sangat penting untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas, terlebih saat ini sedang ada operasi patuh lodaya 2020”.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 yang digelar oleh jajaran Polres Sukabumi Kota memiliki Tiga sasaran utama dari Sebelas sasaran Operasi Patuh Lodaya 2020, diantaranya ; pengendara yang melawan arus, pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu penumpang dan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Berkat Informasi Warga, Polsek Sukalarang Sukabumi Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras
Next Ops Patuh Lodaya 2020; Polisi di Sukabumi bagikan masker dan Brosur himbauan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *