Polres Sukabumi Kota Resmi Memulai Operasi Patuh Lodaya 2022


POLRES SUKABUMI KOTA – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota, resmi menggelar kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2022, Senin (13/06/2022).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, memimpin langsung apel yang diikuti oleh seluruh Personel dan instansi terkait di halaman Mapolres Sukabumi Kota tersebut.

“Terhitung sejak tanggal 13 Juni hingga 26 Juni 2022, kami dari jajaran Polres Sukabumi Kota mengadakan kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2022,” ujar Zainal kepada awak media.

Lanjutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para pengendara agar tertib dan disiplin berlalu lintas, sehingga bisa menekan angka Kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang,” jelasnya.

Masih menurut Zainal, dalam kegiatan ini juga dirinya menekankan bahwa pihaknya, akan melakukan penindakan hukum terhadap pelanggar yang memang nyata terlihat kasat mata oleh petugas.

“Kami lebih mengedepankan langkah preemtif dan preventif pada kegiatan ini,” tegasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menekan angka pelanggaran lalu lintas, menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan raya saat mengendarai kendaraan bermotor.

“Dalam kegiatan ini diterjunkan sejumlah 50 personel Kepolisian, dan 25 personel dari instansi terkait lainnya. Diharapkan dengan kegiatan ini, bisa tercapainya tujuan dari keselamatan berlalu lintas,” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Operasi Patuh Lodaya 2022, Berikut Pelanggaran Yang Menjadi Incaran Polisi
Next 15 Siswa Akpol, Resmi Bertugas Selama 1 Bulan Kedepan Di Polres Sukabumi Kota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *