Polres Sukabumi Kota Tegur 560 Pengendara dan Tindak 86 Pelanggar Lalu Lintas


Sejak digelarnya Operasi Patuh Lodaya 2020 pada 23 Juli kemarin, jajaran Polres Sukabumi Kota telah memberikan teguran terhadap 560 pengendara dan menindak sedikitnya 86 pelanggaran lalu lintas.

“Sampai hari hari ke-2 Ops Patuh Lodaya 2020, kami sudah memberikan teguran terhadap pengendara sejumlah total 560 teguran dan menindak 86 pelanggar lalu lintas melalui tilang” ujar AKP Atik saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (25/07/2020) siang.

Lanjutnya, “Untuk hasil operasi di hari ke-3 sementara belum bisa kami sampaikan karena memang kegiatannya pun masih berlangsung”.

Atik juga berharap bahwa masyarakat selalu mematuhi peraturan lalu lintas selama berkendara di jalan.

“Harapan kami dari Kepolisian, tentunya ingin masyarakat lebih sadar terhadap hukum dan taat terhadap peraturan lalu lintas, tidak hanya saat operasi patuh saja melainkan di setiap harinya” tandas Atik.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 yang digelar oleh jajaran Polres Sukabumi Kota memiliki Tiga sasaran utama dari Sebelas sasaran Operasi Patuh Lodaya 2020, diantaranya ; pengendara yang melawan arus, pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu penumpang dan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ops Patuh Lodaya 2020; Polisi di Sukabumi Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Next Berkat Informasi Warga, Polsek Sukalarang Sukabumi Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *