Polres Sukabumi Kota Terima 18 Taruna dan Taruni Akpol

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Kepolisian Resor Sukabumi Kota menerima sedikitnya 18 Taruna dan Taruni Akademi Kepolisian tingkat IV angkatan 49 Detasemen Prawira Hirya dalam rangka penelitian skripsi di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jum’at (02/03) sekira jam 08.00 Wib.

Ke-18 Taruna dan Taruni Akpol tersebut diterima oleh Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. Hal tersebut terlihat saat Kapolres Sukabumi Kota menanda tangani berita acara penerimaan Taruna dan Taruni Akpol di sela-sela acara penerimaan.

Dalam pelaksanaannya, ke-18 Taruna dan Taruni Akpol tingkat IV angkatan 49 Detasemen Prawira Hirya tersebut akan melaksanakan penelitian skripsi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota selama empat belas hari, terhitung sejak tanggal 01 hingga 14 Maret 2018.

polres sukabumi kota

Kepada tribratanewspolrestasukabumi.com, Akp Endah E Utami, SH., S.I.K. selaku Paping (Perwira Pendamping) ke-18 Taruna dan Taruni Akpol tersebut menyampaikan bahwa kegiatan penelitian skripsi dilaksanakan dalam rangka melengkapi tugas akhir para Taruna dan Taruni Akpol tingkat IV angkatan 49 Detasemen Prawira Hirya.

“penelitian skripsi ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi tugas akhir para Taruna dan Taruni Akpol” terang Akp Endah kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “kebetulan hanya 18 Taruna saja yang melakukan penelitian di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota”. tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cek Kesiapan, Urkes Polres Sukabumi Kota Cek Peralatan Kesehatan
Next Antisipasi Situasi Malam Libur, Polres Sukabumi Kota Gelar Personil

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *